Prediksi Brazil Vs Inggris 3 Juni 2012

Prediksi Brazil vs Inggris Laga Persahabatan Friendly Match 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan Senin, 3 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Maracana Stadium, Rio de JaneiroInformasi Pertandingan : 
Prediksi Brazil vs Inggris :Rio de Janeiro, SunduL.com 

– Laga persahabatan antara Brazil melawan Inggris ini sempat terancam batal karena stadion Maracana yang masih dalam proses konstruksi tiga hari sebelum pertandingan. Namun Federasi Sepakbola Brazil akhirnya memastikan bahwa laga ini akan tetap berlangsung.

- Laga ini dilangsungkan untuk memeriahkan pembukaan stadion Maracana yang baru, yang akan digunakan sebagai stadion utama Piala Dunia 2014 Brazil.

- Ini adalah kedua kalinya kedua tim akan saling berhadapan di tahun 2013 ini, setelah Inggris berhasil menang tipis 2-1 atas Brazil di Wembley bulan Februari 2013 lalu. Saat itu gol dari Wayne Rooney dan Frank Lampard hanya mampu dibalas oleh Fred.

- Ini adalah pertama kalinya Inggris bertandang ke Brazil sejak laga persahabatan Juni 1984. Pada laga persahabatan 1984, Inggris yang masih dilatih Bobby Robson berhasil mengalahkan Brazil yang dilatih Edu 2-0 di stadion Maracana lama.

- Dari total 24 pertemuan kedua tim di semua kompetisi sejak 1956, Inggris hanya pernah empat kali mengalahkan Brazil, dan menelan 11 kekalahan.

- Diantara para pemain Brazil yang dipanggil pada laga persahabatan ini, Neymar adalah pencetak gol terbanyak di tim dengan 20 gol.

- Performa Wayne Rooney di timnas Inggris semakin membaik, mampu mencetak tujuh gol dari delapan penampilan terakhirnya membela Inggris di semua kompetisi.