Prediksi Sevilla Vs Valencia 2 Juni 2013

Prediksi Sevilla vs Valencia Liga Spanyol La Liga 2012-13 info Tips Skor Pertandingan Minggu, 2 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, SevillaInformasi Pertandingan : 
Prediksi Sevilla vs Valencia :Sevilla, SunduL.com

– Valencia berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Mestalla, berkat dua gol Roberto Soldado. Sevilla bahkan hanya mampu mencatat sekali tembakan mengarah ke gawang pada laga tersebut.

- Sevilla punya catatan manis melawan Valencia di Ramon Sanchez Pizjuan. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Ramon Sanchez Pizjuan di semua kompetisi, Sevilla selalu mampu mengalahkan Valencia. Terakhir kali Valencia meraih kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan adalah bulan Mei 2004 lalu.

- Laga ini hanyalah formalitas bagi Sevilla. Duduk di perigkat-9 klasemen dengan 47 poin dari 37 laga, Sevilla sudah pasti finis di papan tengah klasemen.

- Sevilla hanya mampu meraih satu kemenangan pada tujuh laga terakhirnya di La Liga, menelan tiga kekalahan dan tiga imbang.

- Di kandang sendiri, Sevilla baru menelan dua kekalahan kandang di tahun 2012 ini, namun dua kekalahan tersebut diderita pada tiga laga kandang terakhir.

- Striker Sevilla Alvaro Negredo adalah topskor klub dengan 21 gol.

- Valencia butuh kemenangan pada laga ini jika ingin finis di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan. Duduk di peringkat-4 dengan 65 poin dari 37 laga, Valencia hanya unggul dua poin dari Real Sociedad di bawahnya. Jika bermain imbang pada laga ini dan Sociedad menang melawan Deportivo, Valencia berpotensi turun ke peringkat-5 karena kalah head-to-head dengan Sociedad.

- Performa Valencia sangat gemilang di bulan Mei, mencatat 100 persen kemenangan tanpa kebobolan.

- Dari total 64 gol Valencia di La Liga, 18 diantaranya dicetak di 15 menit terakhir pertandingan menurut data yang didapat SunduL.

- Striker Valencia Roberto Soldado adalah topskor klub dengan 22 gol, atau satu gol lebih banyak dari Negredo.