Prediksi Deportivo La Coruna Vs Real Sociedad 2 Juni 2013

Prediksi Deportivo vs Real Sociedad Liga Spanyol La Liga 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan Minggu, 2 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Estadio Municipal de Riazor, La CorunaInformasi Pertandingan : 
Prediksi Deportivo vs Real Sociedad :La Coruna, SunduL.com 

– Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Anoeta. Pada laga tersebut, wasit harus mengeluarkan delapan kartu kuning yang berbuah satu kartu merah di babak kedua.

- Deportivo La Coruna menang tipis 2-1 atas Real Sociedad pada pertemuan terakhir kedua tim di Riazor. Sejak Maret 2006, Sociedad belum pernah lagi meraih kemenangan atas Deportivo di Riazor.

- Deportivo wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk tetap bertahan di La Liga. Duduk di peringkat-17 dengan 35 poin dari 37 laga, Deportivo hanya unggul satu poin dari zona degradasi. Jika Deportivo menang pada laga ini, maka tiga tim di bawahnya dipastikan terdegradasi.

- Deportivo hanya mampu meraih satu kemenangan pada enam laga terakhirnya di La Liga, menelan dua kekalahan dan tiga imbang. Namun di kandang sendiri, Deportivo tak terkalahkan dari enam laga kandang terakhir dengan tiga kemenangan dan tiga imbang.

- Dari total 69 kebobolan Deportivo di La Liga, 30 diantaranya tercipta di 30 menit terakhir babak pertama menurut data yang didapat SunduL.

- Selain Deportivo, Sociedad juga wajib menang pada laga ini jika ingin menjaga harapan lolos ke Liga Champions musim depan. Duduk di peringkat-5 dengan 63 poin dari 37 laga, Sociedad hanya terpaut dua poin dari Valencia di atasnya. Sociedad dipastikan finis di empat besar jika menang pada laga ini, dan Valencia bermain imbang melawan Sevilla.

- Performa Sociedad di tahun 2013 ini sangat konsisten, hanya menelan dua kekalahan di paruh musim kedua menurut data yang didapat SunduL.

- Sociedad adalah tim tersubur ketiga di La Liga setelah Barcelona dan Real Madrid, dengan koleksi 69 gol dari 37 laga, namun hanya mampu mencatat 28 gol tandang.