Lowongan Kerja Accounting Juni 2013 di Tangerang

lowongan pekerjaan terbaru juni 2013 untuk kali ini update Lowongan Kerja Juni 2013 Tangerang sebagai posisi Accounting dan dengan persyaratan pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi siapa tahu anda berminat dengan lowongan kerja ini. Namun sebelum melangkah lebih jauh, admin beritahukan juga loker yang lain (baca lowongan kerja tangerang juni 2013) selanjutnya silahkan lihat Lowongan Kerja Accounting Juni 2013 di Tangerang di bawah ini…
Nama Perusahaan : PT. Multi Cipta Adikarya
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Manufacture dan Trading Alamat : Jl. Gunung Sahari No. 2C (samping hotel Sheraton)
No. Telp. : 021-6249545
Lowongan untuk : 1. Accounting
Lokasi Kerja di : Alam Sutra/Tangerang
Persyaratan : Accounting Staff
  • S1/D3 Akuntansi
  • Wanita
  • Mampu membuat laporan keuangan
  • Bahasa inggris aktif/ pasif
  • Mampu bekerja dalam tim maupun sendiri
  • Cepat belajar, memiliki inisiatif dan kreatif
  • Belum menikah
Alamat Surat, dsb : HRD PT. Multi Cipta Adikarya
Jl. Gunung Sahari Raya No. 2C (Samping Hotel Sheraton)
Jakarta Pusat 10720

atau
Boulevard Alam Sutra 7 Pakulonan
Serpong Utara tangerang selatan
Atau via email ke : Rista@marksindo.com


Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).
Tgl. Penutupan : 30 Juni 2013
Dari informasi Lowongan Kerja Accounting Juni 2013 di Tangerang tersebut, admin rasa sudah jelas ya untuk email pengiriman lamaran, dan alamat kontak dari perusahaan penyedia Lowongan Kerja Accounting Juni 2013 di Tangerang tersebut. Namun jika masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan dalam kotak komentar serta anda juga dapat me-request lowongan kerja sesuai keinginan. Terima kasih telah membaca “Lowongan Kerja Accounting Juni 2013 di Tangerang”, admin doakan semoga anda cepat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan.