Barcelona Resmi Perkenalkan Neymar

Barcelona resmi memperkenalkan delantero baru mereka asal Brasil yang didatangkan dari Santos dengan biaya mencapai 57 juta Euro, Neymar da Silva Santos Junior. Neymar akan berseragam Blaugrana selama 5 tahun.
“Suatu sensasi, saya disoraki dengan meriah saat memasuki Camp Nou. Sulit untuk tidak menangis, karena mimpi saya menjadi kenyataan. Saya tak pernah khawatir untuk menjadi yang terhebat di dunia. Saya menjadi salah satu orang yang paling beruntung di dunia karena bisa bermain dengan Lionel Messi, itu suatu kehormatan. Saya senang bisa mewujudkan impian hidup saya karena punya kesempatan untuk bermain bersama dengan para pemain hebat yang saya kagumi seperti Messi, Xavi, dan Iniesta. Saya akan memulai tahap baru dalam hidup saya,” bangga Neymar.
Barcelona Resmi Perkenalkan Neymar
“Barca dan Madrid merupakan dua klub hebat. Saya senang keduanya menginginkan saya tapi hati saya bersama Barca. Itu merupakan keputusan keluarga, tapi saya yang membuat keputusan akhir, dan tak ada satupun dari kami yang termotivasi oleh uang. Saya bukan bekerja untuk uang dan saya tak khawatirkan jumlahnya. Saya akan beradaptasi dengan cepat dengan sepakbola ala Eropa sehingga saya bisa membantu Barca,” tambahnya.
“Dani Alves yang mengajak saya untuk datang ke sini dan dia selalu mengatakan hal yang bagus mengenai tempat ini. Saya akan berusaha mengembangkan bahasa Catalan, saya lebih bagus berbicara bahasa Catalan ketimbang Castilian. Saya akan berusaha beradaptasi dengan cepat sehingga bisa santai dan hanya bermain sepakbola,” ungkapnya.