Prediksi Real Madrid Vs Osasuna 1 Juni 2013

Prediksi Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol La Liga 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan Sabtu, 1 Juni 2013, pukul 22.00 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, MadridInformasi Pertandingan :
Prediksi Real Madrid vs Osasuna :Madrid, SunduL.com  – Osasuna mampu menahan imbang tanpa gol Real Madrid 0-0 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di La Liga. Laga tersebut berlangsung cukup panas, membuat wasit harus mengeluarkan sembilan kartu kuning yang berbuah satu kartu merah.

- Pertandingan selalu berlangsung cukup panas pada empat pertemuan terakhir kedua tim di La Liga. Total sebanyak 28 kartu kuning yang berbuah tiga kartu merah harus dikeluarkan wasit pada empat pertemuan terakhir kedua tim.

- Terakhir kali berkunjung ke Santiago Bernabeu, Osasuna dibantai Madrid 1-7 melalui hat-trick Cristiano Ronaldo. Osasuna belum pernah lagi meraih kemenangan atas Madrid di Bernabeu sejak April 2004.

- Laga ini hanyalah formalitas bagi kedua tim. Madrid sudah pasti finis sebagai runner-up La Liga musim ini di bawah Barcelona, sementara Osasuna telah aman dari zona degradasi. Namun ini akan menjadi laga terakhir Jose Mourinho sebagai pelatih Madrid.

- Belum ada tim yang mampu mengalahkan Madrid di Bernabeu di La Liga musim ini. Madrid selalu menang dari 10 laga kandang terakhirnya di La Liga dengan rata-rata 3.9 gol per pertandingan, namun hanya mencatat dua clean sheet.

- Sebanyak 63 dari total 99 gol Madrid sejauh ini dicetak di Bernabeu, dan 21 diantaranya dicetak oleh Ronaldo menurut data yang didapat SunduL.

- Osasuna gagal meraih kemenangan pada empat laga tandang terakhirnya di La Liga, menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. Osasuna juga gagal mencetak gol di setiap kekalahan tersebut.

- Sebanyak 16 dari total 46 kebobolan Osasuna tercipta di 15 menit terakhir pertandingan.

- Osasuna adalah tim dengan produktivitas gol terburuk di La Liga, baru mencetak 31 gol dari 37 laga.